Underwater Forests Aquascape Terbesar didunia

Lisbon Oceanario akuarium akan dibuka pada tanggal 22 April tahun ini, sebuah pameran Aquascape terbesar yang berjudul, “Underwater Forests” yang dibuat oleh Takashi Amano. Ini akan menjadi Aquarium terbesar didunia yang dibuat dengan tema Natural. Aquascape ini dibuat oleh Takashi Amano dan dibantu oleh 40 lebih relawan Aquascaper di dunia dari Tim ADA tentunya. Project ini mulai dikerjakan pada tanggal 27 Januari 2015 dan selesai selama satu minggu.

menurut informasi pameran sementara The Oceanario akan berjalan selama 30 bulan dan akan membuat pengunjung merasa seperti mereka berada di hutan dengan pemandangan hijau. Pemandangan menakjubkan dari hutan tropis didalam akuarium yang luar biasa . Disertai dengan musik orisinil dari Rodrigo Leao, seorang musisi terkenal Portugis dan komposer.

Underwater Forests Aquascape Terbesar didunia

Inti dari pameran ini adalah menampilkan Aquarium terbesar yang dibuat oleh Takashi Amano. dimana panjangnya sekitar 40 Meter (132 kaki) dan memiliki volume air sekitar 160.000 liter (42.000 galon) air tawar. Bayangkan bagaimana TIM membuat Aquascape sebesar ini.

“I have been building the image of the layout for almost one and a half years since Oceanário de Lisboa told me about this project. Now I am delighted that this turned out 200% better than I had imagined. I would like to thank not only ADA staff, but also the staff from Oceanário de Lisboa and the volunteers. Thank you!” – Takashi Amano

Tata letak akuarium meliputi:

  • 4 ton pasir,
  • 25 ton batuan vulkanik dari Azores,
  • 78 batang pohon dari Skotlandia dan Malaysia,
  • 40 spesies ikan air tawar tropis,
  • 46 spesies tanaman air dengan lebih dari 70.000 total!

Berikut adalah photo dan video dari Underwater Forests Aquascape Terbesar didunia

Underwater Forests Underwater Forests Underwater Forests Underwater Forests

Sangat besar bukan? belum ada informasi bagaimana perawatan aquascape sebesar ini. dan sulit juga untuk membayangkannya.