Hasil Quick Contest APALC 2015

Minggu malam 13 September menjadi penutupan acara Aqutic Plants Art Layout Contest di tahun 2015. Serentetan acara telah selesai diselenggarakan dan para kontestan, para penghoby , para simpatisan aquascape bersiap untuk meninggalkan kota bandung menuju rumahnya masing masing. Banyak hal yang menjadi cerita untuk diceritakan kembali selepas pulang dari APALC 2015. Tidak butuh waktu lama para Panitia APALC telah mengumumkan hasil Contest, baik hasil Live Contest ataupun hasil Quick Setting APALC 2015. dari beberapa hasil yang diumumkan tentunya ada yang merasa sanang dengan hasil terbaik namun ada juga juga yang merasa kurang puas dengan nilai yang tida sesuai harapan.

Hasil Quick Contest ATAgaleri diajang APALC

Pada tahun ini , hasil quick contest tidak begitu sesuai dengan harapan. saya mencoba melakukan setingan dengan menggunkan anubias var nana ‘petite’ tujuannya agar lebih beda karena prediksi pada acara quick contest kali ini dipastikan akan banyak yang menggunakan setingan Batu. Walaupun demikian , Setingan Anubiasnya memang tidak masuk ke tema shingga membuat Layout terlihat memaksakan dan seperti tidak natural. Alhasil sayapun mendapat Posisi ke 47 .

Saya acungan jempol untuk para contestan Quick Setting di APALC kali ini, Hasil nya benar-benar bernilai seni tinggi dengan susunan yang rapi sehingga banyak sekali setingan yang bagus. jadi wajar saja saya hanya mendapat ranking ke 47 . Namun hal ini tidak membuat saya menjadi kecil hati , justru dengan banyaknya setingan yang lebih bagus, hal ini membuat saya menjadi lebih semangat lagi untuk melakukan setingan yang lebih baik lagi.

Berikut adalah Hasil Quick Setting pada Acara APALC 2015

andi Bambang Setiadi

Penilaian Juri : dengan Total Poin 485

Doddy Ali Wijaya Wilson Law Herry Rasio Wendy Kurniawan Ho Budiman Rekki Baihaqi Ranran R Franky Mainza Total Rata-rata
75 44 64 34 70 59 81 58 485 60,625

saya tunggu diselenggarakannya lagi APALC tahun depan. semoga saya bisa ikut berpartisipasi kembali dan bisa memberikan hasil yang lebih baik. Salam Aquascape!.